CARESHEET Colombian Giant Red-Leg Tarantula (Megaphobema robustum)

Colombian Giant Red-Leg Tarantula

Megaphobema robustum





7- 8 inci di ukuran dewasa
Tinggal 25 + tahun (perempuan)
Bukan untuk pemula
Dewasa membutuhkan 10 galon terarium
Disimpan pada 75 ° sampai 80 ° F
pencahayaan khusus tidak diperlukan
Kebutuhan 70% kelembaban
Dapat menjadi agresif
Nocturnal (terjaga pada malam hari)

GENERAL
Informasi perawatan yang disediakan di halaman ini berlaku untuk sebagian besar spesies tarantula terestrial, namun secara khusus Kolombia Raksasa Merah-Leg. Kolombia Raksasa Merah-Leg tarantula ditemukan dalam liang jauh di dalam hutan hujan Kolombia dan Brasil. Spesies ini populer dalam perdagangan hewan peliharaan karena ukurannya yang besar besar dan pewarnaan merah yang indah. Meskipun cukup mudah untuk merawat, spesies ini cukup agresif dan tidak cocok untuk penjaga pemula tarantula.

TEMPRAMEN
Kebanyakan tarantula harus dianggap sebagai display hanya hewan, tetapi beberapa dapat ditangani dengan lembut. Namun, Kolombia Raksasa Merah-Leg adalah spesies agresif yang tidak boleh disentuh kecuali benar-benar diperlukan. Tarantula pada umumnya bukan jenis hewan peliharaan yang membutuhkan atau menikmati interaksi manusia. Jika Anda harus mengambil tarantula Anda, melakukannya dengan menempatkan satu tangan di depannya sementara lembut menyenggol itu kembali kaki untuk memindahkannya ke telapak tangan Anda. Mencengkeram tarantula oleh tubuh antara set kedua dan ketiga dari kaki tidak dianjurkan kecuali Anda adalah seorang kiper berpengalaman. Perlu diketahui bahwa tarantula dapat dan akan menggigit jika mereka merasa terancam. Sebuah gigitan dari Kolombia Raksasa Merah-Leg sebanding dengan sengatan lebah. Tidak seperti tarantula lainnya, Kolombia raksasa memiliki array live dari strategi defensif. Salah satu strategi ini adalah untuk berputar cepat, mencolok di penyusup dengan duri tajam yang terletak di kaki belakang itu. Spesies ini juga memiliki tipe III rambut urticating pada nya perut yang dapat mengibaskan terhadap penyerang potensial. Rambut ini dapat menyebabkan reaksi alergi, ruam dan gatal-gatal. Selalu gunakan hati saat menangani tarantula apapun.

HOUSING
Aturan umum praktis dengan tarantula terrestrial adalah bahwa kandang mereka harus setidaknya dua sampai tiga kali rentang kaki tarantula. ruang tanah lebih penting daripada tinggi dan 5 - 10 terrariums galon kaca dengan ketat tutup layar pas dapat bekerja dengan baik untuk ini karena dapat penjaga makhluk plastik atau kotak sweater plastik dengan layar terpasang atau aliran udara yang cukup. Substrat untuk setiap spesies menggali harus 4 - 5 inci dan terdiri dari gambut / tanah atau invertebrata campuran sedikit lembab. Kelembaban harus disimpan pada sekitar 70% untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda terhidrasi dan liang tidak kering dan runtuh. Drift kayu atau gua kecil semacam harus disediakan untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda merasa aman dan nyaman.

PEMANAS/PENCAHAYAAN
Tarantula aktif di malam hari dan tidak memerlukan pencahayaan UV atau lampu panas. Suhu harus dijaga antara 75 ° sampai 80 ° F pada siang hari, namun bisa turun ke sekitar 70 ° F di malam hari. Banyak tarantula akan melakukannya dengan baik pada suhu kamar, tetapi jika rumah Anda terlalu dingin untuk ini, Anda dapat menempatkan kecil pemanas bawah-tank di bawah salah satu sisi kandang. Hindari penggunaan lampu panas seperti ini dapat mengeringkan hewan peliharaan Anda.

PEMBERIAN MAKAN
Semua tarantula adalah karnivora. Di alam liar mereka akan memakan serangga, tikus dan kadal kecil dan harus disediakan dengan diet sesuai bervariasi di penangkaran juga. tarantula dewasa harus diberi makan sekali seminggu dan setiap item mangsa dimakan harus dikeluarkan dari kandang mereka untuk mencegah mereka dari merugikan hewan peliharaan Anda. Tersedia secara komersial serangga pengumpan seperti jangkrik, mealworm, ulat sutra, waxworms kecoa, dll akan mudah diterima dan tikus pinky juga dapat ditawarkan sekali setiap beberapa bulan untuk berbagai ditambahkan. Meskipun tarantula biasanya mendapatkan semua cairan yang diperlukan mereka dari mangsanya, dianjurkan bahwa hidangan air dangkal harus disediakan untuk tarantula dewasa untuk memastikan hidrasi yang memadai. Gerimis kandang sesekali dengan sprayer air juga akan memberikan hewan peliharaan Anda dengan kesempatan untuk minum.

INFORMASI TAMBAHAN
Semua tarantula harus meranggas (menumpahkan exoskeleton mereka) saat mereka tumbuh. tarantula muda akan melakukan hal ini sering sementara orang dewasa hanya dapat meranggas setahun sekali atau bahkan kurang sering. Selama ini, hewan peliharaan Anda mungkin berhenti makan dan mungkin akan memintal jaring dalam persiapan untuk molting. Ketika molting benar-benar terjadi, tarantula akan berbaring telentang dengan kaki itu di udara karena mulai membebaskan diri dari exoskeleton lama. Proses ini bisa berlangsung 2-12 jam dan itu sangat penting bahwa Anda tidak mengganggu hewan peliharaan Anda ketika molting. Mereka sangat rapuh saat ini dan menyentuh mereka bisa merusak kulit baru mereka. Jangan memberi makan tarantula baru molted untuk setidaknya satu minggu setelah meranggas itu. Sampai exoskeleton mereka benar-benar kering, mereka dapat dirugikan oleh serangga pengumpan.

SPESIES YANG SERUPA
Costa Rican Red-Leg Tarantula (Megaphobema mesomelas), Costa Rican Black Velvet Tarantula (Megaphobema peterklaasi), Ecuadorian Brown Velvet Tarantula (Megaphobema velvetosoma).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment