CARESHEET Green Iguana (Iguana iguana)

Green Iguana

Iguana iguana



5 - 7 kaki dalam ukuran dewasa
Tinggal 20 + tahun
komitmen jangka panjang
Dewasa membutuhkan kandang kustom
Disimpan pada suhu di atas 80 ° F
75-80% kelembaban
pencahayaan UV diperlukan
Kebutuhan bervariasi diet
Dapat menjadi agresif


GENERAL
Meskipun sangat umum dalam perdagangan hewan peliharaan, iguana hijau tidak boleh dianggap sebagai hewan peliharaan untuk penjaga reptil pemula. Bahkan jika harga tepat, ini adalah hewan yang harus serius meneliti sebelum membuat pembelian impulsif. Iguana sulit untuk menjaga, memerlukan perawatan khusus dan dapat menjadi agresif dan berpotensi berbahaya. sheet perawatan ini akan mencakup dasar-dasar perawatan iguana, tetapi harus tidak berarti dianggap pasti. Ada sejumlah buku yang artikel perawatan yang sangat baik dapat ditemukan jika Anda meluangkan waktu untuk mencari mereka. Menjaga iguana sebagai hewan peliharaan bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga, tapi itu benar-benar penting bahwa Anda tahu persis apa jenis hewan Anda akan berurusan dengan. Terlalu banyak orang membeli ini indah, kadal berumur panjang, hanya untuk menemukan diri mereka tidak mampu atau tidak mau untuk menjaga mereka karena pekerjaan dan masalah keuangan yang terlibat dalam perawatan mereka dan kami tidak ingin Anda menjadi salah satu dari orang-orang.

TEMPRAMENT
Banyak iguana hijau dapat jinak dan lembut di alam. Ketika diizinkan keluar dari kandang mereka, mereka mungkin mengembara dan mengeksplorasi rumah Anda dengan cara yang sama dengan anjing atau kucing mungkin. Mereka cerdas dan penasaran dengan mereka sendiri yang berbeda kepribadian, suka dan tidak suka. Mereka dapat mengenali kiper mereka dengan penglihatan dan akan sering merangkak pada lengan ditawarkan dan makan makanan yang ditawarkan dengan tangan. Mereka dapat dengan mudah dijinakkan dan bahkan dilatih, sampai batas tertentu, tetapi Anda harus bersedia untuk mencurahkan banyak waktu dan perhatian untuk hewan peliharaan Anda untuk menjaga dia dengan cara ini. Hal ini penting untuk diingat bahwa beberapa iguana dapat dan akan menjadi agresif terhadap penjaga mereka. Jika Anda memiliki iguana jantan dewasa Anda mungkin akan melihat perubahan dalam perilaku selama musim kawin, tapi wanita bisa menjadi teritorial juga. Dicambuk oleh ekor iguana atau digigit bukanlah pengalaman yang menyenangkan. Gigitannya kemungkinan akan sedikit menimbulkan luka dan bahkan mungkin memerlukan jahitan dan perhatian medis. Jika Anda berencana untuk menjaga dewasa iguana penuh, Anda akan perlu belajar bagaimana menghadapi perilaku teritorial dan agresi.

HOUSING
Jika Anda tidak siap untuk mengabdikan bagian kecil dari rumah Anda untuk hewan peliharaan Anda, Anda mungkin ingin berpikir dua kali sebelum membeli iguana hijau. Sementara tukik atau iguana muda dapat ditempatkan di sebuah 20 - 60 galon terarium, orang dewasa akan membutuhkan kandang kustom dibangun atau bahkan sebuah ruangan kecil. Harap diingat bahwa iguana muda dapat tumbuh dengan cepat dan akan sering terlalu besar untuk terarium mereka pada akhir tahun pertama mereka. Sebuah kandang kustom harus minimal dua kali panjang iguana (12 ft untuk dewasa 6 kaki), tetapi lebih besar selalu disarankan. Ini adalah kadal arboreal sehingga kandang mereka harus tinggi, dengan sejumlah cabang yang kuat untuk mendaki dan rak untuk beristirahat dan berjemur. Iguana suka menjilat lingkungan mereka dan karena ini, substrat yang dianjurkan adalah koran - mudah dibersihkan dan sulit untuk menelan. Iguana berasal di iklim tropis Amerika Tengah dan Selatan dan membutuhkan 75-80% kelembaban. Hal ini dapat dicapai dengan menyediakan mangkuk air besar untuk merendam dan dengan menyemprotkan kandang hewan peliharaan Anda setiap hari.

PEMANASAN DAN PENCAHAYAAN
iguana hijau membutuhkan pencahayaan UVB serta lampu panas. Hewan peliharaan Anda akan menjadi sakit tanpa cahaya UVA / UVB neon karena mereka tidak akan dapat memproduksi vitamin D3 atau benar metabolisme kalsium. Sumber terbaik dari pencahayaan UV adalah matahari dan jika Anda tinggal di iklim di mana beberapa waktu di luar mungkin, berjemur di bawah sinar matahari nyata akan menjadi manfaat untuk kesehatan iguana Anda. lampu panas akan diperlukan dalam menjaga suhu kandang atas 80ºF. Sebuah tempat berjemur dari 90º - 90ºF juga diperlukan untuk membantu hewan peliharaan Anda mencerna makanan. Malam waktu suhu bisa lebih rendah, tetapi tidak harus turun di bawah 75ºF. Jangan menggunakan batu panas seperti ini telah dikenal untuk berat membakar iguana dan banyak spesies lain dari reptil.

MAKANAN
Iguana adalah herbivora dan memerlukan diet kalsium yang tinggi berdaun hijau, sayuran dan buah-buahan juga. protein hewani tidak diperlukan dan terlalu banyak akan menyebabkan masalah kesehatan dan kematian dini. Hijau seperti kangkung, selada romaine, collard hijau, lobak hijau, sawi, escarole, dandelion, dll harus membuat hampir 50% dari diet iguana Anda. 40% dari diet mereka harus terdiri dari sayuran lain seperti ubi, jamur, kacang polong salju, ubi jalar, labu dan wortel parut. Buah harus membuat hanya 10% dari diet iguana ini. Melon, pepaya, pisang, mangga, stroberi, blueberry, raspberry, buah ara dan buah-buahan lainnya akan mudah diterima. Makanan harus membersihkan secara teratur dengan suplemen vitamin dan mineral. pelet iguana komersial juga dapat digunakan sesekali, tetapi tidak boleh dianggap penuh, diet seimbang.

INFORMASI TAMBAHAN
Pastikan untuk selalu mencuci tangan setelah memegang iguana Anda atau membersihkan kandang. kebersihan yang baik harus dilakukan dengan reptil hewan peliharaan. Karena hewan ini memerlukan perawatan yang rumit seperti itu, sangat disarankan agar Anda menemukan dokter hewan yang mengkhususkan diri dalam reptil dalam kasus cedera atau kesehatan issues.Similar SpeciesCommon Collared Lizard (Crotaphytus collaris), Northern Curly-tailed Lizard (Leiocephalus carinatus), Texas Horned Lizard (Phrynosoma cornutum), Hijau Anole (Anolis carolinensis), umum Basilisk (basiliscus basiliscus), Naga Air (Physignathus cocincinus).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment