CARESHEET Trinidad Chevron Tarantula (Psalmopoeus cambridgei)

Trinidad Chevron Tarantula

Psalmopoeus cambridgei




4 - 6 inci di ukuran dewasa
Hidup 10-12 tahun (perempuan)
Bukan untuk pemula
Kebutuhan kandang arboreal
Disimpan pada 75 ° sampai 80 ° F
pencahayaan khusus tidak diperlukan
Kebutuhan 78% menjadi 82% kelembaban
Dapat menjadi agresif
Nocturnal (terjaga pada malam hari)
GENERAL
Informasi perawatan yang disediakan di halaman ini berlaku untuk sebagian besar spesies arboreal tarantula dunia baru, namun secara khusus Trinidad Chevron. Trinidad Chevron tarantula ditemukan di hutan tropis Trinidad dan Tobago. Mereka dapat berkisar dalam warna dari hijau zaitun untuk coklat atau bahkan hitam dan nama mereka berasal dari tanda chevron gelap di perut mereka. Spesies ini adalah tarantula dunia lama yang menuntut rasa hormat dan hati-hati dari mereka yang memilih untuk menjaga mereka. Mereka adalah spesies yang tumbuh cepat, umumnya dibesarkan di penangkaran, tetapi sifat agresif mereka dan racun ampuh membuat mereka pilihan yang buruk untuk penjaga pemula tarantula.

TEMPRAMEN
Kebanyakan tarantula arboreal harus dipertimbangkan tampilan satunya hewan dan Trinidad Chevron ada pengecualian untuk aturan itu. Mereka tidak memiliki rambut urticating yang memiliki tarantula dunia baru, sehingga bentuk utama mereka pertahanan adalah untuk melarikan diri atau menggigit. Trinidad Chevron sangat cepat, tetapi jika tidak dapat melarikan diri ancaman yang dirasakan itu akan menggigit dengan racun yang dapat cukup ampuh yang bisa menjamin perjalanan ruang darurat. Menggigit gejala dapat berkisar dari sakit lokal dan kekakuan sendi disertai mual untuk sakit luar biasa, jadi hati-hati selalu disarankan ketika menangkap spesies ini untuk membersihkan atau re-perumahan. tarantula arboreal tidak cocok untuk penjaga yang ingin menangani hewan peliharaan mereka.

HOUSING
Arboreal tarantula dunia baru dapat disimpan di terrarium kaca, wadah plastik tinggi atau kebiasaan dibangun kandang vertikal. Ketinggian lebih penting daripada ruang tanah dan tutup layar atau lubang ventilasi yang sesuai yang diperlukan untuk aliran udara. Substrat untuk setiap spesies arboreal tidak perlu dalam dan terutama akan untuk tujuan penampilan hanya sebagai tarantula ini akan menghabiskan sedikit atau tidak ada waktu di tanah. Hal ini dapat terdiri dari gambut / tanah, mulsa kelapa atau campuran invertebrata. Kelembaban harus disimpan pada sekitar 78% - 82% untuk memastikan bahwa tarantula dengan benar terhidrasi, tapi terlalu banyak kelembaban dapat membuat kelembaban dan jamur yang bisa berbahaya untuk kesehatan hewan peliharaan Anda. Sepotong tinggi dari kayu hanyut melengkung, bambu atau bahkan kertas tabung handuk karton dapat memberikan tempat tinggal yang memadai sehingga hewan peliharaan Anda merasa aman dan nyaman. bersembunyi daerah biasanya akan dibahas dalam web.

PEMANASAN DAN PENCAHAYAAN
Tarantula aktif di malam hari dan tidak memerlukan pencahayaan UV atau lampu panas. Suhu harus dijaga antara 75 ° sampai 80 ° F pada siang hari, namun bisa turun ke sekitar 70 ° F di malam hari. Banyak tarantula akan melakukannya dengan baik pada suhu kamar, tetapi jika rumah Anda terlalu dingin untuk ini, Anda dapat menempatkan kecil pemanas bawah-tank di bawah salah satu sisi kandang. Hindari penggunaan lampu panas seperti ini dapat mengeringkan hewan peliharaan Anda.

PEMBERIAN MAKAN
Semua tarantula adalah karnivora. Di alam liar mereka akan memakan serangga, tikus dan kadal kecil dan harus disediakan dengan diet sesuai bervariasi di penangkaran juga. tarantula dewasa harus diberi makan sekali seminggu dan setiap item mangsa dimakan harus dikeluarkan dari kandang mereka untuk mencegah mereka dari merugikan hewan peliharaan Anda. Tersedia secara komersial serangga pengumpan seperti jangkrik, mealworm, ulat sutra, waxworms kecoa, dll akan mudah diterima dan tikus pinky juga dapat ditawarkan sekali setiap beberapa bulan untuk berbagai ditambahkan. Meskipun tarantula biasanya mendapatkan semua cairan yang diperlukan mereka dari mangsanya, dianjurkan bahwa hidangan air dangkal harus disediakan untuk tarantula dewasa untuk memastikan hidrasi yang memadai. Gerimis kandang sesekali dengan sprayer air juga akan memberikan hewan peliharaan Anda dengan kesempatan untuk minum.

INFORMASI TAMBAHAN
Semua tarantula harus meranggas (menumpahkan exoskeleton mereka) saat mereka tumbuh. tarantula muda akan melakukan hal ini sering sementara orang dewasa hanya dapat meranggas setahun sekali atau bahkan kurang sering. Selama ini, hewan peliharaan Anda mungkin berhenti makan dan mungkin akan memintal jaring dalam persiapan untuk molting. Ketika molting benar-benar terjadi, tarantula akan berbaring telentang dengan kaki itu di udara karena mulai membebaskan diri dari exoskeleton lama. Proses ini bisa berlangsung 2-12 jam dan itu sangat penting bahwa Anda tidak mengganggu hewan peliharaan Anda ketika molting. Mereka sangat rapuh saat ini dan menyentuh mereka bisa merusak kulit baru mereka. Jangan memberi makan tarantula baru molted untuk setidaknya satu minggu setelah meranggas itu. Sampai exoskeleton mereka benar-benar kering, mereka dapat dirugikan oleh serangga pengumpan.

SPESIES SEJENIS
Venezuelan Suntiger Tarantula (Psalmopoeus irminia), Costa Rican Orange-Mouth Tarantula (Psalmopoeus reduncus), Pedersen's Ghost Ornamental Tarantula (Poecilotheria pederseni), Indian Ornamental Tarantula (Poecilotheria regalis).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment