CARESHEET Great Plains Ratsnake (Elaphe emoryi)

Great Plains Ratsnake

Elaphe emoryi



 2 - 4 kaki dalam ukuran dewasa
 Tinggal 20 + tahun
 Dewasa membutuhkan 30 + galon terarium
 Disimpan pada 70 ° sampai 86 ° F
 Feed pada tikus dan tikus kecil
 pencahayaan UV tidak perlu
 Baik pemula ular
 Jinak dan mudah untuk menangani
 terutama diurnal



GENERAL 
Informasi perawatan yang disediakan di halaman ini berlaku untuk sebagian besar spesies ratsnakes Amerika Utara dan ular jagung, namun secara khusus yang ratsnake Great Plains. Secara umum, ini adalah media untuk ular colubrid besar yang berasal di beberapa bagian Selatan dan Timur Amerika Serikat. Mereka tersedia dalam perdagangan hewan peliharaan karena fakta bahwa mereka dapat dengan mudah dibesarkan di penangkaran. sifat penurut dan kemudahan perawatan membuat ratsnakes hewan peliharaan yang ideal untuk penjaga pemula ular.


TEMPRAMEN 
Great Plains ratsnakes adalah hewan yang aktif yang umumnya jinak dan mudah untuk ditangani. ular yang ditangkap liar hanya akan liar awalnya saja, tapi sebagian besar akan menjadi cukup jinak dan patuh dengan sering penanganan dan interaksi. Ketika takut, reaksi pertama mereka biasanya membeku di tempat (pura-pura mati) atau mungkin mencari tempat bersembunyi, tetapi mereka dapat dan akan menggigit jika tidak dapat melarikan diri situasi yang membuat mereka takut. Meskipun gigitannya mungkin akan menyebabkan berdarah sedikit, dan biasanya dianggap menyakitkan jika dibandingkan dengan gigitan dari spesies lain ular seperti Boa yang lebih besar dan ular tidak berbisa lainnya. Selain menggigit, mekanisme pertahanan lain colubrids ini adalah musking. Ketika mengangkat ular ketakutan dapat mensekresi musk berbau busuk yang dapat menyebar oleh ekor mereka untuk menghalangi orang atau predator terlalu dekat. Musk dapat dicuci, tapi baunya kuat dan bukan hal kecil yang menyenangkan apabila terkena pada pakaian atau kulit.


HOUSING
Ratsnakes dapat disimpan dalam apa pun dari kotak plastik bisa juga terrarium kaca atau membangun kandang kustom sendiri. Pastikan bahwa setiap kandang yang Anda pilih memiliki tutup layar ketat pas atau pintu karena ular ini sangat baik dalam melarikan diri. Aturan umum yang biasa dipakaiadalah 1cm kubik per panjang 1cm ular. Ratsnakes tidak memerlukan banyak ruang, tetapi akan menghargai latihan yang datang dengan sering penanganan dan interaksi. Kebanyakan ular menikmati pendakian, sehingga cabang atau kayu apung harus ditambahkan ke kandang untuk tujuan ini. Substrat dapat bervariasi dari koran, untuk AstroTurf untuk aspen serutan. Cara terbaik adalah untuk menghindari coco atau kulit anggrek karena ini tahan air dan dapat meningkatkan tingkat kelembaban terlalu tinggi, menyebabkan infeksi pernafasan mungkin. Tidak pernah menggunakan serutan cedar sebagai minyak kayu ini beracun bagi ular. Sebuah kotak menyembunyikan atau gua plastik dari beberapa macam juga akan membuatnya nyaman.


PEMANASAN DAN PENCAHAYAAN 
Tidak seperti ular dari iklim tropis ratsnake Great Plains tidak memerlukan jumlah berlebihan panas. Daerah berjemur harus memiliki suhu 84 ° sampai 86 ° F sedangkan sisanya dari kandang bisa tinggal antara 70 ° dan 76 ° F. Panas dapat dimatikan pada malam hari, tetapi tidak boleh membiarkan penurunan suhu di bawah 70 ° F. Panas dapat disediakan melalui penggunaan pad panas tangki bawah atau melalui lampu gaya penjepit ditempatkan pada atau di atas tutup layar kandang. Meskipun pencahayaan UV tidak diperlukan, beberapa penjaga ular percaya untuk menjadi bermanfaat.


MAKANAN
Semua ratsnakes akan memakan tikus yang sesuai dengan ukuran mulut mereka. Makanan dapat dibekukan / dicairkan atau hidup, tapi selalu pastikan keselamatan ularnya mangsa tikus memiliki gigi yang sangat tajam dan dapat melukai hewan peliharaan Anda jika dibiarkan di kandang dimakan terlalu lama. Great Plains ratsnakes kecil akan memakan tikus pinky dua kali seminggu, sementara ular tua akan mengambil tikus kabur, gerbong, dll sekitar sekali per minggu, tergantung pada usia dan ukuran mereka. Orang dewasa harus dapat mengkonsumsi tikus penuh tumbuh dan tikus muda. Anda juga dapat menawarkan ular dewasa telur puyuh sesekali untuk menambah variasi untuk diet. jangan pernah memberi makan ular dengan tangan, gunakanlah penjepit atau forsep bergagang panjang sebagai gantinya. Beberapa penjaga memilih untuk memberi piring untuk makan ular agar terbebas dari kotoran substrat. Hal ini juga mencegah substrat tertelan dengan mangsanya. Semangkuk air berat harus selalu tersedia untuk merendam dan minum.


INFORMASI TAMBAHAN
Jika Anda berniat untuk mengembangbiakan ratsnakes Anda, disarankan bahwa Anda memberikan mereka dengan 8 - 10 minggu periode brumation (ini mirip dengan hibernasi pada hewan lainnya). Selama ini, suhu kandang dapat secara bertahap turun menjadi 45 ° - 65 ° F dan ular tidak diberi makan, tapi air harus tetap tersedia. Meskipun ular mungkin tidak tidur dalm beberapaminggu, tapi Anda akan melihat bahwa ular itu akan menjadi jauh lebih aktif daripada ketika disimpan pada suhu hangat. Berikut waktu istirahat, suhu kandang dapat diangkat dan makan harus melanjutkan. Brumation tidak selalu diperlukan untuk pembibitan sukses dari spesies ini, namun disarankan.


SPESIES SEJENIS
Corn snake (Elaphe guttata), Baird's Ratsnake (Elaphe bairdi), Texas Ratsnake (Elaphe obsoleta lindheimerii), Everglades Ratsnake (Elaphe obsoleta rossalleni), Yellow Ratsnake (Elaphe obsoleta quadrivittata), Gray Ratsnake (Elaphe obsoleta spiloides), Black Rstsnake (Elaphe obsoleta obsoleta), Fox Snake (Elaphe vulpina), Western Green Ratsnake (Enticolis triaspis intermedia), Baja California Ratsnake (Bogertophis rosaliae), Trans-Pecos Ratsnake (Bogertophis subocularis).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment